Sukses

Korban Kecelakaan Maut di Karawaci Hendak Belanja ke Tanah Abang

Kecelakaan maut antara mobil dan truk bermuatan tanah di Jalan Imam Bonjol, Karawaci menewaskan 4 orang.

Liputan6.com, Tangerang - Kecelakaan maut antara mobil dan truk bermuatan tanah di Jalan Imam Bonjol, Karawaci menewaskan 4 orang. Tiga di antaranya adalah satu keluarga dan 1 orang merupakan driver taksi online. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut salah satu keponakan korban bernama Ade, tiga orang keluarganya tersebut hendak ke Pasar Tanah Abang, Jakarta untuk berbelanja dagangannya. Namun nahas, di tengah perjalanan kecelakaan terjadi.

"Pedagangan di Pasar Malabar, mau belanja dagangan ke Tanah Abang," kata Ade.

Ketiga om dan tantenya meninggal dunia sementara saudaranya yang masih bayi selamat.

Sementara salah seorang warga bernama Adi, mengaku sempat melihat truk muatan tanah itu menyerempet dan menimpa mobil tersebut.

"Truk nggak langsung mengencet, mereka sempat panik dan telepon keluarga karena ada truk yang niban. Tapi nggak lama kemudian tau-tau truknya ambles menggencet mobil itu, dan tanahnya menimbun mobil," kata Adi.

Bayi berusia 11 bulan itu berhasil dievakuasi sekitar pukul 05.00 WIB sesaat setelah kecelakaan terjadi. Bayi berinisial A itu langsung dibawa ke klinik kebidanan terdekat. Sementara 4 orang lainnya baru bisa dievakuasi sekitar pukul 09.30 WIB.

"Bayinya sehat," kata Ade yang juga merupakan keponakan dari korban.

Sementara yang meninggal dibawa ke RSUD Kota Tangerang dengan menggunakan ambulans milik PMI.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.