Tolak Berhubungan Intim, Perempuan di Labuhanbatu Dibunuh Suaminya

Tolak Berhubungan Intim, Perempuan di Labuhanbatu Dibunuh Suaminya

Penduduk Desa Samuli Pekan, Kecamatan Kualuh Hulu Selatan, Labuhan Batu, Sumatera Utara, dikejutkan dengan kabar tewasnya Ir. Dia disebut-sebut bunuh diri. Sebab, warga mendapati korban dalam keadaan tergantung di rumahnya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (31/7/2019), bahkan orangtua Ir tak kuasa menahan sedih mengetahui putrinya tewas mengenaskan.

Namun, polisi menilai ada kejanggalan saat memeriksa sejumlah saksi. Dugaan ini juga diperkuat oleh olah tempat kejadian perkara.

Polisi menduga Ir tidak tewas karena bunuh diri.

Sebab, polisi menemukan bekas cekikan di leher Ir. Lebam di lehernya bukan karena jeratan tali.

Hal ini juga diperkuat hasil autopsi tim medis yang menunjukkan korban meninggal dunia terlebih dahulu sebelum digantung.

Tak berselang lama, polisi kemudian membekuk suami korban, FS. Dia diduga merupakan orang yang membunuh Ir. Kepada penyidik, tersangka mengaku sakit hati karena korban menolak diajak berhubungan intim.

"Untuk meyakinkan korban meninggal dunia, oleh si tersangka menyangkutkan leher korban ke tali," kata Kapolsek Kualah Hulu AKP Asmon Bufitra.

Polisi menjerat tersangka dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan yang ancaman hukumannya 15 tahun kurungan penjara. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 31 July 2019, 11:19 WIB

Video Terkait

Spotlights