Heboh Hubungan Sedarah di Luwu Sulsel

Heboh Hubungan Sedarah di Luwu Sulsel

Inses atau hubungan sedarah kembali menghebohkan masyarakat. Kali ini, inses itu terjadi di Luwu, Sulawesi Selatan. Seorang kakak laki-laki terlibat hubungan sedarah dengan adik perempuannya hingga memiliki dua anak.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (30/7/2019), sejumlah warga Lamunre Tengah, Kabupaten Luwu, mengamuk setelah mengetahui ada warganya yang melakukan hubungan terlarang.

Rumah pelaku inses yang ternyata masih tinggal bersama orangtuanya nyaris di rusak massa. Namun, warung makan yang sedianya menjadi tempat BI berjualan sehari-harinya terlanjur dirusak.

Untuk menghindari amuk massa susulan, polisi langsung berjaga di sekitar rumah dan warung makan pelaku inses. Garis polisi juga dipasang kediaman pelaku.

Sementara kedua saudara kandung yang melakukan inses dan keluarganya telah diamankan petugas Polsek Belopa dan Satreskrim Polres Luwu. Dari keterangan kepada penyidik, keduanya ternyata sudah melakukan hubungan inses sejak tiga tahun lalu.

A dan adik perempuannya BI melakukan hubungan sedarah hingga memiliki dua anak. BI bahkan kini tengah mengandung anak ketiga.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 30 July 2019, 13:49 WIB

Video Terkait

Spotlights