11 Kg Ganja Ditemukan di Ruang Senat Mahasiswa Kampus di Jakarta Timur

Oleh Muhammad Ali pada 29 Jul 2019, 09:15 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah anggota Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat tengah memeriksa ganja yang ditemukan di ruang senat kemahasiswaan di salah satu perguruan tinggi swasta di kawasan Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (29/7/2019), di ruangan ini, polisi menemukan 11 kilogram paket besar ganja. Ganja 11 kilogram ini merupakan hasil dari pengembangan terhadap penangkapan dua mahasiswa.

Para tersangka yang masih aktif kuliah ini nekat menyembunyikan ganja di salah satu ruangan perguruan tinggi agar tidak diketahui polisi.

"Kita amankan dua tersangka pengedar narkoba di dalam kampus, narkobanya jenis ganja. Dan barang bukti kita dapatkan di dalam ruangan senat mahasiswa," kata Kanit 3 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Achmad Ardhy.

Kuat dugaan dua tersangka berinisial PH dan TBW ini juga ditenggarai mengedarkan narkoba ganja kering ke para mahasiswa di kampus lainnya di Jakarta.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, dua tersangka berikut barang bukti paket besar ganja dibawa ke Mapolrestro Jakarta Barat. (Rio Audhitama Sihombing)