Sukses

Ribuan Orang Goyang Maumere Bersama di Acara Satu Juta Tumbler di GBK

Peserta tampak bersemangat mengangkat botol minuman mereka. Senam Maumere lantas dilanjutkan dengan senam poco-poco.

Liputan6.com, Jakarta - Kominfo bersama Kemenko Kemaritiman dan Kementerian LHk mengadakan acara pembagian 1 Juta Tumbler #GenerasiBijakPlastik di kawasan GBK, Senayan hari ini, Minggu (28/7/2019).

Mengawali acara, sekitar 1.500 orang nampak antusias mengikuti senam bersama. Peserta kompak mengenakan kaos bertulisakan Satu Juta Tumbler yang dibagikan Kominfo.

“Angkat tumblernya,” ajak instruktur senam dari atas panggung.

Peserta tampak bersemangat mengangkat botol minuman mereka. Senam Maumere lantas dilanjutkan dengan senam poco-poco.

“Lanjut lanjut lanjut,” teriak peserta senam

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warga Antusias

Diketahui, Sejak pukul 06.00 antrean panjang nampak mengular di depan meja registrasi peacara Satu Juta Tumbler di sektor 6 GBK itu. Ratusan warga nampak antusias menanti gilirannya.

Setiap peserta mendapatkan satu totebag yang berisi satu tumbler yang terlah berisi air, kaos bertuliskan 1 Juta Tumbler, dua buah buku buatan Kominfo serta makanan ringan.

Pembawa acara mengingatkan agar peserta tidak langsung pulang usai acara senam. Sebab akan ada undian berhadiah tiket pesawat bagi peserta yang beruntung.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.