Sukses

Antrean Warga di Pendaftaran Satu Juta Tumbler Kominfo

Sejak pukul 06.00 antrean panjang nampak mengular di depan meja registrasi di sektor 6 GBK itu. Ratusan warga nampak antusias menanti gilirannya.

Liputan6.com, Jakarta - Komenterian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengadakan acara pembagian 1 Juta Tumbler #GenerasiBijakPlastik di kawasan GBK, Senayan hari ini, Minggu (28/7/2019).

Sejak pukul 06.00 WIB, antrean panjang nampak mengular di depan meja registrasi di sektor 6 GBK itu. Ratusan warga nampak antusias menanti gilirannya.

Setiap peserta mendapatkan satu tote bag yang berisi satu tumbler yang telah terisi air, kaos bertuliskan 1 Juta Tumbler, dua buah buku buatan Kominfo serta makanan ringan.

Dian (26) warga Blok S, Jakarta Selatan mengaku sengaja datang lebih pagi agar dapat mengikuti acara Kominfo itu.

“Saya tau dari sosmed,” katanya di lokasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Tiket Pesawat

Peserta yang sudah mendapatkan tas tote bag, diminta untuk mengenakan kaos yang telah disediakan dan menunggu di depan panggung untuk nantinya senam bersama dan menunggu peluncuran acara inti yakni Satu Juta Tumbler, Indonesia Bersih.

Pembawa acara juga mengingatkan agar peserta tidak langsung pulang usai acara senam. Sebab akan ada undian berhadiah tiket pesawat bagi peserta yang beruntung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.