Usai Pertemuan dengan Jokowi dan Megawati, Hubungan Prabowo-Sandiaga Renggang?

Oleh Liputan6.com pada 28 Jul 2019, 08:29 WIB
Senyum Prabowo-Sandi Terima Putusan MK

Liputan6.com, Jakarta - Prabowo Subianto telah bertemu dengan Presiden terpilih Jokowi dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pertemuan tersebut menimbulkan pro dan kontra di tengah para pendukungnya.

Lantas bagaimana dengan Sandiaga Uno? Hubungan Cawapres dengan Prabowo ini disebut-sebut tetap hangat. Keduanya tetap menjalin komunikasi yang baik.

"Bagus kok komunikasi Pak Prabowo dengan Bang Sandi," kata Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/7).

Menurut Andre, Sandiaga pernah menyatakan bahwa tetap setia bersama Prabowo sampai titik darah penghabisan. Oleh karena itu, hubungannya hingga kini masih harmonis.

"Kan bagaimana pun juga Bang Sandi pernah bicara Pak Prabowo itu adalah mentor politik saya, saya akan bersama-sama Pak Prabowo sampai titik darah penghabisan," jelas Andre.

 

2 of 3

Hengkang dari Gerindra?

Senyum Prabowo-Sandi Terima Putusan MK
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) berjabat tangan dengan cawapres Sandiaga Uno usai memberi ketarangan terkait hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Kamis (27/6/2019). MK tak menemukan bukti terkait ketidaknetralan aparatur negara dalam Pilpres 2019. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Eks Jubir BPN Prabowo-Sandi tersebut yakin Sandiaga bakal balik ke partai Gerindra. Andre pun ingin para pihak mengikuti proses yang berkembang.

"Saya punya keyakinan Bang Sandi akan bergabung sama Partai Gerindra. Tenanglah, ini kan semua baru proses, tunggu aja tanggal mainnya, Insya Allah (Sandiaga balik ke Gerindra)," tukas Andre Rosiade.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

 

3 of 3

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓