Sukses

Kata Prabowo soal Pertemuannya dengan Rachmawati Soekarnoputri

Usai pertemuan, Prabowo hanya sedikit berkomentar dan langsung meninggalkan kediaman Rachmawati.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu putri Presiden pertama Indonesia, Rachmawati Soekarnoputri. Usai pertemuan, Prabowo hanya sedikit berkomentar dan langsung meninggalkan kediaman Rachmawati di Jalan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dia hanya mengatakan, pertemuannya dengan Rachmawati hanya membahas hal-hal yang menarik perhatiannya dan saudara Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri itu.

"Beliau kan Dewan Pembina Partai Gerindra, Wakil Ketua Umum ya. Kita bahas masalah-masalah yang menarik saja bagi kita," kata Prabowo diikuti tawa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2019).

Dia lalu tak berkomentar lagi. "Makasih ya, terima kasih ya," ucap Prabowo sembari menaiki mobilnya.

Sementara, Rachmawati menjelaskan pertemuannya dengan Prabowo adalah pertemuan sebagai teman dan kolega. Banyak hal yang mereka bicarakan, terutama soal kepentingan bangsa.

"Ini pertemuan sebetulnya pertemuan sebagai kawan, sebagai kolega, kan kebetulan saya Wakil Ketua BPN ya. Dan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Bidang Ideologi ya kita ngobrol pengertian ideologi, kepentingan bangsa negara ke depan ini harus bagaimana," ucap Rachmawati dalam kesempatan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan dengan Megawati dan Jokowi

Sebelumnya, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyambangi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Rabu (24/7/2019). Keduanya saling melempar senyum saat bertemu.

Tak ada pernyataan saat Prabowo tiba di rumah Megawati. Begitu disambut Megawati dan petinggi PDIP, rombongan Prabowo Subianto langsung diajak masuk ke dalam rumah.

Berdasarkan foto dari dokumentasi DPP PDIP yang diterima Liputan6.com, Megawati bersama jajarannya, menerima Prabowo dan jajarannya dan kemudian duduk di ruang tamu. Tampak terlihat ada percakapan keduanya.

Selain itu, juga terlihat Prabowo duduk di sebelah Megawati saat berada di meja makan. Belum terlihat menu yang disajikan. Hanya di depan Megawati berisikan teh, dan Prabowo air mineral.

Dari informasi yang diterima, Prabowo disajikan makanan pembuka, yakni bakwan, khusus buatan Megawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini