Sukses

Prabowo Bertemu Rachmawati Soekarnoputri, Bahas Apa?

Pada kesempatan itu, Prabowo dan Rachmawati membicarakan banyak hal. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindara Prabowo Subianto mendatangi kediaman putri Presiden pertama Indonesia Sukarno, Rachmawati Soekarnoputri, Sabtu (27/7/2019) sore. Pada kesempatan itu, Prabowo dan Rachmawati membicarakan banyak hal.

Salah satunya terkait ideologi dan pertemuan Prabowo dengan Jokowi. Rachmawati menanggapinya secara positif.

"Ini pertemuan sebetulnya pertemuan sebagai kawan, sebagai kolega, kan kebetulan saya Wakil Ketua BPN ya. Dan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Bidang Ideologi ya kita ngobrol pengertian ideologi, kepentingan bangsa negara kedepan ini harus bagaimana," ucap Rachmawati usai menemui Prabowo, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2019).

Rachmawati juga menanggapi pertemuan Prabowo dan juga saudara kandungnya, Megawati Soekarnoputri dengan positif. Prabowo pun tak menyembunyikan soal pertemuan itu. Bahkan, kata dia, Prabowo telah diberi tahunya terlebih dahulu soal pertemuan tersebut.

"Oh, ya tentu kan sudah disampaikan kepada saya sebelum pertemuan itu, kemarin ya ketemu saja ya begitu," kata Rachmawati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Berkomentar

Sementara itu, usai menemui Rachmawati, Prabowo bergegas meninggalkan kediaman putri presiden pertama Indonesia itu. Prabowo hanya melambaikan tangan dan mengatakan terima kasih kepada wartawan.

"Makasih ya, terima kasih ya," ucap Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini