Sukses

Ma'ruf Amin dan Jusuf Kalla Hadiri Milad ke-44 MUI

selain Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla turut dijadwalkan hadir dalam acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil presiden terpilih periode 2019-2024, Ma'ruf Amin hadiri acara hari lahir ke-44 Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Grand Sahid, Jakarta. Ma'ruf tiba di tempat acara didampingi sang istri Wury Estu Handayani.

Tiba di lokasi pukul 13.35 WIB, Ma'ruf bergegas menuju ruang VIP bersama Wury. Keduanya kompak mengenakan pakaian senada. Sambil mengenakan sarung hitam, kokoh putih dan berjas hitam, Ma'ruf hanya melempar senyum tanpa memberikan pernyataan kepada awak media.

Pun demikian dengan Wury yang mengenakan kemeja panjang, rok coklat dan berbalut hijab hitam tampak senyum sambil mengikuti sang suami ke ruang VIP.

Sementara itu, selain Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla turut dijadwalkan hadir dalam acara tersebut. Para tamu undangan dan duta besar sahabat juga terlihat hadir dalam acara yang mengusung "Meningkatkan Perkhidmatan dan Kemitraan MUI dalam Rangka Penguatan Ukhuwah Islamiyah dan Persatuan Bangsa".

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.
    Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.

    Ma'ruf Amin

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla