Sukses

Didampingi Sekjen PDIP, Ma'ruf Amin Hadiri Pembubaran TKN

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf resmi membubarkan diri pada hari ini. Presiden terpilih Joko Widodo akan memimpin pertemuan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin menghadiri pembubaran Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf di Resto Seribu Rasa. Ma'ruf bergaya khas kiai dengan baju koko putih, peci hitam sorban putih, serta sarung.

Ma'ruf yang menumpangi Alphard berkelir hitam tiba di lokasi sekitar pukul 16.30 WIB. Dia ditemani Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan disambut Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding.

Ma'ruf tidak memberikan pernyataan kepada awak media. Dia hanya melambaikan tangan dan sempat berjabat tangan dengan salah seorang pendukung yang menghampiri.

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf resmi membubarkan diri pada hari ini. Presiden terpilih Joko Widodo akan memimpin pertemuan.

Tokoh yang sudah hadir di antaranya Presiden Jokowi, Wapres dan Ketua Dewan Pengarah TKN Jusuf Kalla. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, Bendahara TKN Trenggono, KSP Moeldoko, Wantimpres Sidarto Danusubroto, Tri Sutrisno, dan tokoh partai dan tim kampanye lainnya.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.