Sukses

Pengendara Tabrak Lari Motor, Mobil Pajero Dirusak Massa

Peristiwa itu diabadikan oleh seorang warga menggunakan kamera ponsel. Videonya pun viral.

Liputan6.com, Jakarta - Pengemudi Mitsubishi Pajero melarikan diri usai menabrak pengendara sepeda motor. Warga yang geram pun mengejar dan merusak mobil tersebut.

Peristiwa itu diabadikan oleh seorang warga menggunakan kamera ponsel. Videonya pun viral.

Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu menjelaskan, Mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan HU terlibat kecelakaan dengan seorang pengendara sepeda motor.

Kejadiannya Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan Raya Kebayoran Lama Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

HU panik dan kabur sehingga menyebabkan warga sekitar yang melihat berusaha mengejar mobil tersebut. Pengendara mobil berhenti setelah menabrak pembatas jalan.

"Keterangan itu berdasarkan dua saksi yang bersama HU. Mereka AS dan SY hendak pulang dari rumah temannya di daerah Joglo menuju ke arah Bekasi melalui Jalan Raya Kebayoran Lama Kelurahan Sukabumi Utara," kata Erick dalam keterangan tertulis, Kamis.

Saat ini, penabrak berikut dua penumpang lainnya dibawa ke Polsek Kebon Jeruk. Pihaknya pun sedang mencari korban yang ditabrak pelaku.

"Korban masih dalam pencarian," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini