Sukses

Nunung: Jangan Coba-Coba Pakai Narkoba

Komedian Srimulat Tri Retno Prayudati atau Nunung mengimbau pengguna narkoba supaya melaporkan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Srimulat Tri Retno Prayudati atau Nunung  mengimbau pengguna narkoba supaya melaporkan diri. Melaporkan diri lebih baik daripada tertangkap tangan sedang mengonsumsi narkoba seperti yang dialaminya.

"Kalau ada teman-teman yang masih pakai, lebih baik melaporakan diri," kata Nunung saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarata Selatan, Kamis (25/7/2019).

Nunung berharap jangan sampai orang lain mengalami seperti yang dia alami. Dia juga wanti agar jangan pernah coba-coba dengan barang haram tersebut. Sebab, jika sudah mencoba akan sulit untuk berhenti.

"Saya mengimbau siapa pun jangan coba-coba. Kalau sudah mencoba akan susah," tegas Nunung.

Nunung bersama suami ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 19 Juli 2019 pukul 12.30 WIB, di rumahnya, Tebet Timur.

Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ, Jean Calvin Simanjuntak menyatakan, polisi menyita barang bukti berupa satu buah handphone Nokia dan uang Rp 100 ribu sebanyak 37 lembar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.