Sukses

TKN Akan Bahas Kemungkinan Masuknya Parpol Baru dalam Koalisi

Arsul mengatakan, tidak tertutup kemungkinan akan ada pembahasan penambahan partai di koalisi Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengatakan akan ada pertemuan antar sekjen Koalisi Indonesia Kerja pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Dalam pertemuan itu, kata Arsul, tidak tertutup kemungkinan akan ada pembahasan penambahan partai di koalisi Jokowi.

"Tentu di antara kami ada yang membuka bicara soal perlu tidaknya menambah itu, kan pasti terjadi diskusi disitu," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Acara pertemuan sekjen itu, lanjutnya juga akan digabung dengan agenda pembubaran Tim Kampanye Nasional (TKN). Acara itu juga akan dihadiri seluruh para pengurus TKN.

"Nah besok itu baru kemudian kita putuskan, mungkin secara formal TKN itu kita bubarkan tapi kita bentuk wadah yang lain," ungkap dia. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Silaturahmi tetap Terjaga

Meski begitu, Arsul berharap silaturahmi antara pengurus TKN nantinya akan terus terjalin. Tidak hanya antar pengurus tetapi juga para dengan para relawan. 

"Karena di TKN itu kan tidak hanya elemen-elemen partai saja tetapi juga ada kelompok relawan, tentu kami berharap bahwa silahturahmi diantara seluruh elemen yang mendukung Pak Jokowi itu bisa tetap berjalan mengawal pemerintah beliau bersma Pak Kiai Maruf Amin," ucap dia.

Diketahui, berdasarkan sumber pertemuan itu rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (26/7) pukul 16.00 WIB. Tempat pelaksanaanya belum diketahui. 

 

Reporter: Sania Mashabi 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.