Polisi Tangkap Sutradara, Teman Dekat Jefri Nichol

Oleh Liputan6.com pada 25 Jul 2019, 07:52 WIB
Diperbarui 25 Jul 2019, 07:52 WIB
Jefri Nichol
Perbesar
Artis peran Jefri Nichol berbincang dengan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan dalam rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Jefri Nichol ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti ganja seberat 6,01 gram. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah menangkap artis peran Jefri Nichol terkait penyalahgunaan ganja di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin 22 Juli 2019. Selain Jefri, polisi ternyata juga menangkap orang dekat Jefri.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, orang terdekat Jefri yang ditangkap tersebut berinisial RE. Vivick tidak membantah ketika ditanya perihal RE yang merupakan seorang sutradara.

"Iya (Sutradara), umurnya sekitar 30," kata Vivick di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu 24 Juli 2019.

Vivick menjelaskan, RE ditangkap pada Selasa 23 Juli 2019, tak lama setelah penangkapan Jefri. Dari tangan RE, polisi juga menyita ganja seberat 15 gram.

"Pengakuan RE benar menggunakan bersama-sama (dengan Jefri) ganja dan atas ajakan tidak ada paksaan. Dan memakai coba-coba dan pemakai pemula," ucap Vivick.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:


Orang Dekat Jefri Nichol

Jefri Nichol
Perbesar
Artis peran Jefri Nichol didampingi Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar dan Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung dalam rilis kasus penyalahgunaan narkoba, Rabu (24/7/2019). Jefri Nichol ditangkap dengan barbuk ganja seberat 6,01 gram. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan orang dekat dari artis peran Jefri Nichol.

Polisi menduga, orang dekat Jefri yang diamankan ini punya peran dalam kasus penyalagunaan ganja.

"Orang dekat beliau ya," ungkap Indra di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa 23 Juli 2019 malam.

Menurut Indra, pihaknya masih mendalami peran dari orang terdekat dari aktor pemeran film 'Hit and Run' itu.

"Ada setelah ditangkap sumbernya dari mana ada lagi yang kita amankan tapi ini masih dalam pendalaman," ucap Indra.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya