Sukses

Soal Pertemuan Surya Paloh dengan 3 Ketum, Ini Kata Megawati

Partai Nasdem telah menggelar pertemuan dengan Golkar, PKB, dan PPP, tanpa PDIP.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Nasdem telah menggelar pertemuan dengan Golkar, PKB, dan PPP, tanpa PDIP. Hal ini sempat menjadi polemik di tengah publik.

Terkait hal ini, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri angkat bicara. Hal itu disampaikan usai ia bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Saya juga ingin, bukannya mengklarifikasi, tetapi kan sebelum saya bertemu dengan Pak Bowo karena ada pertemuan di tempatnya abang saya Pak Surya Paloh. Saya ditanya, kenapa kok Ibu enggak ada wakil dari PDI Perjuangan," cerita Megawati di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Dia menuturkan, saat itu berada di luar daerah. Sehingga tak bisa hadir dalam pertemuan itu.

"Saya memang sedang ada di luar negeri, pada waktu itu atau di luar daerah," kata Megawati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Rakerda

Selain itu, lanjut dia, saat ini partai berlambang banteng bermoncong putih itu sedang melaksanakan Rapat Kerja Daerah, dan Rapat Kerja Cabang, terkait persiapan Kongres V PDI Perjuangan.

"Karena kami memang sekarang sedang menghadapi yang namanya Rapat Kerja Daerah, Rapat Kerja Cabang untuk penyelenggaraan pada kongres PDIP yang akan diadakan pada 8 sampai 11 Agustus," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini