Ratusan Pegolf Muda Siap Berkompetisi di Milenial Friendly Game Season 2

Oleh stella maris pada 24 Jul 2019, 16:47 WIB
Diperbarui 24 Jul 2019, 18:52 WIB
Jababeka Golf dan Country Club

Liputan6.com, Jakarta Milenial Friendly Game Season 2 merupakan perhelatan yang digelar Jababeka Golf and Country Club pada Selasa 30 Juli 2019, di Cikarang. Tujuan turnamen ini diharapkan bisa jadi panggung para pegolf generasi milenial unjuk gigi. 

General Manager dari Jababeka Golf dan Country Club, I Nyoman Mertasari mengatakan, tujuan Milenial Friendly Game Season 2 bukan hanya menunjukan eksistensi pegolf muda, tapi juga memperlihatkan kelebihan mereka. Dengan kontur lapangan Jababeka Golf yang menantang, akan ada sekitar 100 orang pegolf milenial akan mengikuti turnamen ini.

“Saya berharap Milenial Friendly Game Season 2 bisa mengasah kemampuan sekaligus ajang unjuk gigi pegolf milennial. Mulai dari generasi X; lebih dari 39 tahun. Generasi Y; yang berusia 25-38 tahun, generasi Z; yang berusia 19-24 tahun, dan Alpha untuk yang berumur 0-18 tahun. Itu karena dalam acara ini terbuka untuk empat generasi tersebut,” ungkapnya, di Jababeka Golf & Country Club, Cikarang, Rabu (23/7).

 
 
 
View this post on Instagram

MILENIAL FRIENDLY GOLF GAME, Tuesday, July 30, 2019, come & joinn us young golfers!

A post shared by Jababeka Golf & Country Club (@jababekagolf_official) on

Terkait hadiah, Jababeka Golf sudah sudah menyiapkan hadiah yang menarik. Ada total Rp 50 juta bagi berhasil melakukan hole in one, kemudian ada winner prizes, lucky draw, voucher, grand lucky draw dan juga entertainmen.

“Kami mengajak semua yang menyukai olahraga golf untuk ikut turnamen ini. Saat ini, pendaftarannya masih dibuka. Jika tertarik, silakan bisa menghubungi ke nomer telpon 893 6148 atau 081511100315. Fee pendaftaran relatif terjangkau, yaitu Generasi X sebesar Rp620 ribu, Generasi Y sebesar Rp545 ribu, Generasi Z sebesar 545 ribu, dan Generasi Alpha hanya Rp345,” terang I  Nyoman.

Adapun Jababeka Golf & Country Club tak hanya biasa menghelat turnamen untuk para pegolf milenial, tapi juga turnamen untuk pegolf wanita dan para pegolf senior. Untuk semua info lebih lanjut turnamen tersebut, kamu bisa menemukan di akun instagramnya, @jababekagolf_official.

 

(*)