Usai Bertemu Prabowo, Gerindra Antar Lukisan ke Rumah Megawati

Oleh Liputan6.com pada 24 Jul 2019, 16:34 WIB
Megawati dan Prabowo

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil truk dengan tulisan 'Logistic Gerindra' masuk ke kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Mobil tersebut datang beberapa saat setelah pertemuan Megawati dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai. Terpantau mobil tersebut menurunkan lukisan berukuran 3x3 meter.

"Iya lukisan," ujar salah satu petugas di rumah Megawati.

Sebuah mobil dengan tulisan 'Logistic Gerindra' mengirimkan lukisan ke rumah Megawati, Rabu (24/7/2019). Lukisan tersebut dikirim setelah Megawati menjamu Prabowo. (Intan Umbari/Merdeka.com)

Setelah menurunkan lukisan, mobil tersebut langsung keluar dan meninggalkan lokasi. Belum diketahui secara pasti gambar atau lukisan apa yang dikirimkan Gerindra ke rumah Megawati.

Sebelumnya, Prabowo menggelar pertemuan tertutup di rumah Megawati. Ini merupakan pertemuan pertama dua tokoh politik nasional setelah pelaksanaan Pilpres 2019.

2 of 3

Dijamu Nasi Goreng

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menerima kedatangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di rumahnya, Rabu (24/7/2019). (foto: Dokumentasi PDIP)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menerima kedatangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di rumahnya, Rabu (24/7/2019). (foto: Dokumentasi PDIP)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto datang ke kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan tersebut Megawati menyuguhkan nasi goreng, menu kegemaran Prabowo.

"Tadi Ibu Mega memenuhi janjinya, masak nasi goreng untuk kami,. Saya sampai nambah. Padahal beliau ingatkan saya suruh dijaga (kondisi badan)," kata Prabowo usai pertemuan tersebut, Rabu (24/7/2019).

Prabowo mengaku sudah lama ingin bertemu dengan Megawati sebab dia merasa sangat dekat dengan keluarga istri mendiang Taufik Kiemas itu.

"Saya sangat berterimakasih, sebenarnya sudah lama. Kedatangan saya sebagai suatu sowan kekeluargaan, saya merasa dekat dengan ibu dan keluarga," ujar Prabowo.

Prabowo pun mengaku merasa mendapat kehormatan dan perlakuan baik dari Megawati sejak dulu meski kerap berbeda sikap politik.

"Kadang kita berbeda dalam beberapa sikap politik, tapi tidak prinsip karena yang utama kami sama-sama patriot," ujar Prabowo.

 

Reporter: Intan Umbari

Sumber: Merdeka.com

 

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓