Sukses

Megawati: Berbeda Pendapat Itu Hal yang Biasa, Kenapa Harus Diteruskan?

Megawati mengatakan dalam pertemuan itu, dirinya dan Prabowo sepakat untuk tidak mengedepankan perbedaan pendapat usai pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menggelr pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Teuku umar, Menteng Jakarta.

Usai pertemuan itu, Megawati mengatakan dalam pertemuan itu, dirinya dan Prabowo sepakat untuk tidak mengedepankan perbedaan pendapat usai pemilu 2019.

"Berbeda pendapat itu ruang yang biasa, kenapa harus diterus-teruskan. Mari rukun kembali persahabatan kita, untuk kepentingan bangsa,” ujar Megawati Rabu (24/7/2019).

Dia pun mengaku tidak keberatan bila Prabowo kembali menggelar pertemuan dengan Jokowi. Bahkan, Megawati menawarkan diri menjadi penghubung antara Prabowo dan Jokowi.

"Kalau Mas Bowo mau ketemu presiden, kalau emang harus saya minta untuk menyampaikan, saya sampaikan, tapi kalau mau ngomong sendiri saja sama Pak Jokowi, juga pasti bakal diterima dengan baik,” ucap dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.