Sukses

Prabowo: Meski Beda Sikap Politik dengan Megawati, Ujung-ujungnya Selalu Damai

Prabowo pun mengaku merasa mendapat kehormatan dan perlakuan baik dari Megawati sejak dulu meski kerap berbeda sikap politik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto datang ke kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Prabowo mengaku sudah lama ingin bertemu dengan Megawati sebab dia merasa sangat dekat dengan keluarga istri mendiang Taufik Kiemas itu.

"Saya sangat berterimakasih, sebenarnya sudah lama. Kedatangan saya sebagai suatu sowan kekeluargaan, saya merasa dekat dengan ibu dan keluarga," ujar Prabowo.

Prabowo pun mengaku merasa mendapat kehormatan dan perlakuan baik dari Megawati sejak dulu meski kerap berbeda sikap politik.

"Kadang kita berbeda dalam beberapa sikap politik, tapi tidak prinsip karena yang utama kami sama-sama patriot dan komit sebagai harga mati," kata Prabowo.

Jika ada perbedaan, kata Prabowo, maka akhirnya keduanya dapat bersatu kembali.

"Kalau ada perbedaan itu biasa, diujungnya kami selalu menyambung persaudaraan dan hubungan yang rukun dan baik, sehingga kita bisa membantu mengatasi masalah-masalah kebangsaan," ujar Prabowo.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.