Sukses

Prabowo-Megawati Bertemu, Gerindra: Kalau Cuma Cipika Cipiki Tak Ada Gunanya

Sebab dari dulu, kata dia, pertemuan antarelite baik sebelum maupun setelah Pemilu tidak memberikan dampat yang konkret.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra mengatakan pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri merupakan hal yang biasa. Terlebih keduanya merupakan warga yang punya kedudukan dan aktivitas dalam kancah politik nasional.

Namun begitu, dia berharap pertemuan itu bukan hanya formalitas semata. Ada keputusan terbaik yang dihasilkan dalam pertemuan Prabowo dengan Megawati.

"Pertemuan kalau cuma cipika cipiki saja, ya sama saja tidak ada gunanya," kata Arief di Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Sebab dari dulu, kata dia, pertemuan antarelite baik sebelum maupun setelah Pemilu tidak memberikan dampat yang konkret. Selain itu tidak memberikan manfaat bagi kemajuan Indonesia.

"Korupsi makin subur, kemiskinan makin maju dan nasib buruh tidak makin sejahtera, pengangguran tinggi, petani makin enggan tanam padi karena impor, dan asing makin mendominasi," jelas petinggi Gerindra ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipikirkan Bersama

Masalah-masalah itu harus dipikirkan oleh semua elemen bangsa. Karenanya pertemuan ini menjadi ajang penting untuk membicarakan persoalan bangsa tersebut.

"Jangan cuma bertemu hanya untuk cipika cipiki, sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi lima tahun ke depan dengan ekonomi Indonesia," ujar dia.

"Maju Terus Kangmas Joko Widodo. Tuntaskan semua program kangmas yang sudah bagus," imbuh Arief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini