Sukses

Polisi Tangkap Artis Kriss Hatta Terkait Kasus Penganiayaan

Saat ini, Kriss Hatta tengah diperiksa di Mapolda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi dikabarkan menangkap artis Kriss Hatta. Ia ditangkap terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang pria bernama Anthony Hilenaar.

"Iya benar (sudah ditangkap)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Namun, Argo belum bisa menjelaskan lebih rinci terkait penangkapan tersebut. Dia menyebut, saat ini Kriss Hatta sedang menjalani pemeriksaan secara intensif di Polda Metro Jaya.

"Nanti ya dijelaskan," ujarnya singkat.

Sebelumnya, Kriss Hatta dilaporkan ke polisi karena kasus penganiayaan. Pelaporan tersebut dibuat oleh pria bernama Antony.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilaporkan April Lalu

Sepucuk surat pelaporan polisi itu diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Kriss dikabarkan telah memukul seorang pria di sebuah klub malam.

"Wuih ade ape lagi nih yes. Kok ampe bisa begitu," tulis akun @lambe_turah pada unggahannya, Minggu 7 April 2019.

Dalam Tanda Bukti Lapor yang disebarkan melalui akun Instagram Lambe Turah, laporan tersebut bernomor LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit. Reskrimum. Pelapor atas nama Antony memasukkan perkara tersebut pada 6 April 2019.

Tak hanya selembar surat, diunggah juga sebuah foto yang diduga merupakan korban. Terlihat pada area hidung bercucuran darah.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.