Sukses

Pakai Batik Parang, Prabowo Sambangi Rumah Megawati

Prabowo hadir dengan didampingi Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan Waketum Gerindra Edhy Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke rumah Ketua Umum PDIP Megawati soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). Mengenakan batik motif parang berwarna hijau, Prabowo tiba di rumah Megawati sekitar pukul 12.29 WIB.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Prabowo disambut putri Megawati, Puan Maharani begitu keluar dari mobilnya. Sementara Megawati menyambut dari teras rumah bersama beberapa orang dekatnya.

Hadir dalam pertemuan itu, putra Megawati Prananda Prabowo, Sekjen PDIP Hasto Kristyanto, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Partai Gerindra Edhy Prabowo, Seskab Pramono Anung, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Tidak ada pernyataan yang disampaikan Prabowo maupun Megawati dalam pertemuan tersebut. Prabowo hanya terpantau bersalaman dengan Megawati.

Selanjutnya, mantan Danjen Kopassus itu melambaikan tangan ke arah media sebelum masuk ke rumah Megawati.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Dihadiri Jokowi

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri hari ini akan menerima kunjungan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, dalam pertemuan ini, Presiden Joko Widodo atau Jokowi dipastikan tidak hadir.

"Pertemuan nanti hanya Bu Megawati Soekarnoputri dengan Pak Prabowo," ucap Hasto di Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Meski begitu, kata dia, dirinya dan beberapa petinggi PDIP dan Gerindra akan menemani Megawati dan Prabowo makan siang.

"Kalau makan berdua kan kurang afdol. Maka kami akan menemani," ungkap Hasto.

Adapun yang turut mendampingi diantaranya Politisi PDIP yang juga Menko PMK Puan Maharani, Kemudian Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan jajaran Gerindra.

"Ada Mbak Puan, Mas Pram, itu yang nanti kira-kira menemani. Dan Pak Prabowo juga akan didampingi oleh beberapa jajaran teras Partai Gerindra," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.