2 Bandar Narkoba di Pekanbaru Tewas dalam Baku Tembak dengan Polisi

Oleh Maria Flora pada 24 Jul 2019, 12:04 WIB
Diperbarui 24 Jul 2019, 12:04 WIB

Patroli, Pekanbaru - Penangkapan dua bandar narkoba yang bersembunyi di dalam pekarangan sekolah di Pekanbaru, Riau, berlangsung dramatis. Saat proses penangkapan, kedua tersangka akhirnya tewas setelah terkena peluru petugas dalam aksi baku tembak.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (24/7/2019), dua orang tersangka bandar narkoba tewas terkena timah panas petugas dalam aksi baku tembak.

Sekitar satu jam suasana sempat mencekam, di mana saat penggerebekan di Perumahan Palma Residence Pekanbaru, dua tersangka sempat kabur ke sekolah yang bersebelahan dengan lokasi perumahan.

Baku tembak antara petugas kepolisian dengan dua tersangka berlangsung di dalam pekarangan sekolah tersebu. Untuk mengantisipasi penggerebekan, polisi telah meminta pihak sekolah mengevakuasi para siswa.

Setelah menembak mati kedua tersangka, polisi lalu membawa jasadnya ke Rumah Sakit Bhayangkara. Sementara, satu tersangka lainnya langsung diamankan di Mapolda Riau untuk penyelidikan lebih lanjut. (Galuh Garmabrata)