Sukses

Gerindra: Pertemuan Jokowi-Prabowo dan Megawati di Jakarta 

Dia memastikan pertemuan tidak akan berlangsung di kediaman Prabowo di Hambalang, karena Prabowo menghormati Megawati sebagai politisi lebih senior.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Sekjen Gerindra Anggawira mengatakan pertemuan Jokowi, Prabowo dan Megawati Soekarnoputri akan berlangsung di Jakarta. 

Dia memastikan pertemuan tidak akan berlangsung di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, karena Prabowo menghormati Megawati Soekarnoputri sebagai politisi lebih senior.

"Ya pasti (di Jakarta), menghormati yang senior," kata Anggawira dikutip dari Antara, Jakarta, Selasa 23 Juli 2019.

Gerindra menyambut baik jika pertemuan itu dapat berlangsung. Angga berharap dengan komunikasi yang baik maka akan tercipta suasana kondusif dan positif.

Terkait suasana kebatinan mayoritas kader Gerindra terkait peluang bergabung dengan koalisi Jokowi ke depan, Anggawira mengungkapkan bahwa yang terpenting saat ini adalah terbangunnya komunikasi dengan baik.

"Tentunya Gerindra akan terus kritis dan konstruktif. Sebab tantangan persoalan ekonomi ini harus bisa di selesaikan dengan baik, ini sangat berat kalau tidak ada komunikasi," ujar dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.