Cak Imin Ingatkan Kader PKB: Tak Ada Perjuangan yang Sia-Sia

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 23 Jul 2019, 22:04 WIB
Diperbarui 23 Jul 2019, 22:04 WIB
Cak Imin Bicara Demokrasi di Parlemen Santri Nusantara
Perbesar
Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar didampingi Ketua F-PKB MPR Jazilul Fawaid dan Plt Ketua F-PKB DPR Cucun Syamsurizal memberi keterangan pers usai menghadiri Parlemen Santri Angkatan IV F-PKB MPR RI, Jakarta, Kamis (19/4). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini, Selasa (23/7/2019), merayakan hari ulang tahun yang ke-21. Pada kesempatan itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengucapkan rasa syukur dengan pencapaian partainya.

"Usia yang kami lampui, perjuangan yang telah kami lakukan, telah berbagai catatan kami torehan, dan semua itu sudah kami syukuri. Dan tak lain keberhasilan semua ini karena peran semua pihak," ucap Cak Imin di kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Dia mengingatkan, perjuangan seluruh kader PKB bukanlah tanpa hasil. "Seluruh keringat yang kita keluarkan tidak akan sia-sia untuk perjuangan kita," lanjut Cak Imin.

Dia pun dan memohon doa restu, agar partainya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa pada usia 21 tahun ini.

"Mohon doa restu agar di usia 21 tahun ini PKB benar-benar bermanfaat, dan memberi solusi bagi jalan kemasyarakatan dan kebangsaan," pungkasnya.

 

2 dari 2 halaman

Dihadiri Sejumlah Tokoh

Bendera PKB
Perbesar
Bendera salah satu partai politik di sisi jalan layang Gerbang Pemuda dengan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (10/2/2016). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Peringatan harlah PKB itu dihadiri oleh sejumlah tokoh. Tokoh yang hadir antara lain Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ketua Umum PBNU Kiai Said Aqil Siradj.

Ada juga sejumlah petinggi partai lain, seperti Wasekjen PDIP Ahmad Basarah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, serta politukus PKS Hidayat Nur Wahid.

Lanjutkan Membaca ↓