Sukses

Surya Paloh-Cak Imin Bertemu, Bahas Kursi Pimpinan MPR?

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di kantor DPP NasDem, Jakarta.

Dalam pertemuan itu, Cak Imin menepis membahas perebutan kursi Pimpinan MPR dengan NasDem, yang juga mengincar pos tersebut.

"Enggak berebut. Pokoknya tadi hanya kekeluargaan, dan menjaga kebersamaan partai-partai koalisi," ucap Cak Imin di Jakarta, Senin (22/7/2019).

Dia juga berkilah bahwa telah membahas kursi pimpinan MPR. Menurutnya belum ada pembahasan itu.

"Belum, belum ada pembahasan. Yang ada pokoknya koalisi solid," tegas Cak Imin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solidkan Partai Koalisi

Saat ditanya apakah kursi pimpinan MPR ini diprioritaskan untuk Koalisi Indonesia Kerja dulu, baru melirik oposisi. Dia kembali berkilah.

"Pokoknya menyolidkan dulu. Belum ada rumusan lain," tukasnya.

Senada dengan Cak Imin, Sekjen NasDem Johnny G Plate juga menampik pertemuan itu membahas terkait perebutan kursi pimpinan MPR. Menurut dia, tak ada pembahasan soal itu dalam agenda tersebut.

"Tadi kan sudah dibilang enggak ada," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.