Bangkai Truk Pertamina Terbakar di Tol Dalam Kota Dievakuasi ke Tanjung Priok

Oleh Ady Anugrahadi pada 21 Jul 2019, 12:46 WIB
Diperbarui 23 Jul 2019, 08:13 WIB
Truk Pertamina terbakar di Tol Dalam Kota

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengevakuasi truk Pertamina yang terbakar di Tol Dalam Kota tepatnya di KM 005.100 B Rawamangun arah Cawang, Jakarta Timur. Minibus Calya B 2230 TOW yang ikut terbakar juga dievakuasi.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan, kedua bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Dalam Kota itu diangkut ke Kantor Patroli Jalan Raya (PJR) di Gerbang Tol Tanjung Priok 1.

"Kami bawa tadi jam 6 pagi. Sekarang sudah ada di kantor PJR," kata Agus saat dihubungi, Minggu (21/7/2019).

Agus mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP terkait kecelakaan maut itu. Sejauh ini, kesimpulan sementara penyebab kecelakaan diduga karena sopir truk tangki Pertamina mengantuk.

"Kami belum bisa berbicara mengenai hasil olah TKP pagi tadi. Tapi sejauh ini dugaannya kecelakaan itu disebabkan karena sopir (truk Pertamina) mengantuk," ujarnya.

 

2 of 3

3 Orang Tewas

Mayat
Ilustrasi jenazah. (Istimewa)

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 01.45 WIB dini hari tadi. Tiga orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tersebut.

Korban meninggal dunia adalah pengemudi truk tangki Asep Abdurrahman, kenek truk Achmad Wagiyanto, serta pengemudi mobil Calya yang hingga kini belum teridentifikasi.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓