Sukses

Bangkai Truk Pertamina Terbakar di Tol Dalam Kota Dievakuasi ke Tanjung Priok

Tiga orang tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Dalam Kota Rawamangu-Cawang, Jakarta Timur ini.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengevakuasi truk Pertamina yang terbakar di Tol Dalam Kota tepatnya di KM 005.100 B Rawamangun arah Cawang, Jakarta Timur. Minibus Calya B 2230 TOW yang ikut terbakar juga dievakuasi.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan, kedua bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Dalam Kota itu diangkut ke Kantor Patroli Jalan Raya (PJR) di Gerbang Tol Tanjung Priok 1.

"Kami bawa tadi jam 6 pagi. Sekarang sudah ada di kantor PJR," kata Agus saat dihubungi, Minggu (21/7/2019).

Agus mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP terkait kecelakaan maut itu. Sejauh ini, kesimpulan sementara penyebab kecelakaan diduga karena sopir truk tangki Pertamina mengantuk.

"Kami belum bisa berbicara mengenai hasil olah TKP pagi tadi. Tapi sejauh ini dugaannya kecelakaan itu disebabkan karena sopir (truk Pertamina) mengantuk," ujarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Orang Tewas

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 01.45 WIB dini hari tadi. Tiga orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tersebut.

Korban meninggal dunia adalah pengemudi truk tangki Asep Abdurrahman, kenek truk Achmad Wagiyanto, serta pengemudi mobil Calya yang hingga kini belum teridentifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.