Sukses

Airlangga Minta Milenial Golkar Aktif Kaderisasi ke Daerah

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima kunjungan pengurus Gema Golkar yang dipimpin oleh Koordinator Gema Golkar Dico Ganinduto di Jakarta, Rabu.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi Millenials Golkar (Gema Golkar) diminta berperan aktif dalam kegiatan yang melibatkan milenial ke daerah-daerah untuk kaderisasi Golkar.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menerima kunjungan pengurus Gema Golkar yang dipimpin oleh Koordinator Gema Golkar Dico Ganinduto di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Menurut Dico, Airlangga Hartarto apresiasinya atas deklarasi dukungan dan talkshow yang diadakan Gema Golkar beberapa waktu yang lalu.

"Pak Airlangga mendorong Gema Golkar terus ber kegiatan seperti ini sampai ke daerah-daerah," ujarnya.

Dico mengungkapkan para penggerak Gema Golkar menyampaikan ide dan gagasannya secara langsung kepada Airlangga. Sekaligus juga mendengarkan program-program ke depan khususnya dalam sektor pengembangan kader milennial.

"Kami berterimakasih Gema Golkar diterima khusus hari ini. Ini merupakan apresiasi bahwa pergerakan dukungan kami direstui oleh beliau," katanya.

Setelah berkomunikasi dengan Airlangga, Dico semakin yakin dan solid untuk mendukung Airlangga Hartarto untuk memimpin kembali Partai Golkar di periode selanjutnya.

"Karena beliau mempunyai program-program yang kami yakini mampu memajukan dan memberikan ruang kreatifitas dan pengabdian yang lebih luas kepada kami para generasi milenial Golkar" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.