Sukses

Dirut Garuda Indonesia Ajak Rius Vernandes Review Seluruh Layanan Maskapainya

Askhara juga mengundang Rius sekaligus kekasihnya, Elwiyana Monica untuk mengunjungi semua fasilitas milik Garuda Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra meminta Rius untuk memberikan penilaian terhadap berbagai layanan penerbangan Garuda Indonesia. Bukan hanya layanan kelas bisnis, melainkan juga kelas ekonomi.

"Untuk itu kita juga akan minta Rius mereview semua penerbangan," kata Askhara dalam konferensi pers di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Askhara juga mengundang Rius sekaligus kekasihnya, Elwiyana Monica untuk mengunjungi semua fasilitas milik Garuda Indonesia.

"Untuk Rius dan pasangannya, saya atas nama pribadi selaku CEO Garuda mengundang Rius untuk mengunjungi semua fasilitas kami. Ada di GMF, Katering, GBC, Training Center," pinta Askhara.

Namun, kata Askhara, ia tidak ingin mendengar penilaian yang bagusnya saja dari Rius. Ia justru lebih suka mendengarkan penilaian terkait kekurangannya. "Yang bagus-bagus kan sudah pada tahu semua," canda Askhara.

Bukan hanya itu, Askhara juga berniat bukan hanya mengundang Rius. Pihaknya juga akan mengun vloger-vloger lain. "Dan kami juga akan mengundang semua vlogger, dan vlogger lainnya untuk mengunjungi," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kritik

Sementara yang lebih penting, tegas Askhara, pihaknya akan terus terbuka menerima kritik. Menurut Askhara, pihaknya justru berharap banyak mendapatkan masukan.

"Dan saya rasa kami tetap terbuka menerima kritikan. Seperti Pak Tomy bilang tadi kami mohon maaf, kami masih banyak kekurangan dan kami mohon semua masukan dari semua pihak yang membangun dan kita bisa komunikasi," tandas Askhara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.