Lagi, Siswa SMA Taruna Indonesia Palembang Tak Sadarkan Diri

Lagi, Siswa SMA Taruna Indonesia Palembang Tak Sadarkan Diri

Seorang siswa baru SMA Taruna Indonesia yang dirujuk ke Rumah Sakit Charitas Palembang pada Selasa dini hari kini masih dirawat di Ruang ICU. Kondisinya belum sadarkan diri dan tim dokter masih melakukan upaya medis.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (17/7/2019), pihak rumah sakit menyatakan belum mengetahui persis apa penyebab siswa tersebut tidak sadarkan diri, karena masih menunggu diagnosis dari tim dokter.

Namun diakui, pasien bernama Wiko Jeriyana tersebut merupakan rujukan dari Rumah Sakit Karya Asih Lebong Gajah.

Sementara itu, pihak keluarga korban belum bersedia ditemui. Namun, mereka sudah melapor ke polisi pada Senin kemarin.

Kapolda Sumatera Selatan menyatakan belum memastikan ada korban baru akibat kekerasan dalam masa orientasi sekolah (MOS) di SMA Taruna Indonesia, karena petugas masih terus melakukan penyelidikan.

Sebelumnya, polisi sudah menetapkan satu tersangka dalam kasus meninggalnya siswa Delwyn Berlin Juliandro, yaitu pembina Orientasi Mada Bintal SMA Taruna.

"Ini masih berjalan, apakah korbannya hanya satu atau tidak ada siswa lain yang mengalami kekerasan," kata Kapolda Sumsel Irjen Polisi Firli.

Delwyn Berlin Juliandro meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit pada 13 Juli lalu usai mengikuti orientasi modal dasar pembinaan fisik dan mental. Petugas sudah melakukan rekonstruksi dan meminta keterangan 21 orang saksi. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 17 July 2019, 08:17 WIB

Video Terkait

Spotlights