Sukses

SCM Silaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono

Beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya saling memberikan masukan dan peningkatan kerjasama keduabelah pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen Surya Citra Media (SCM) menggelar silaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono.

Kapolda ditemani Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam acara yang diadakan di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Senin (15/7/2019).

Jajaran SCM diwakili oleh Direktur SCM yang juga Presiden Direktur Indosiar, Imam Sudjarwo. Turut hadir dalam acara tersebut Corporate Secretary SCM, Gilang Iskandar, News Gathering Manager Indosiar Indria P. Hadi, Pemimpin Redaksi Liputan6.com Irna Gustiawati, Head of Corporate Relations Margaretta Putri, Corporate Relations SCM Gufron Sakaril dan Uki Hastama, Produser Eksekutif Liputan6 SCTV Donny kurniawan dan Iwan Munandar, Produser Current Affair Indosiar untuk acara Halo Polisi.

Beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya saling memberikan masukan dan peningkatan kerjasama keduabelah pihak.

Direktur SCM sekaligus Presiden Direktur Indosiar, Imam Sudjarwo memperkenalkan produk-produk yang dimilik SCM. "SCM membawahi Indosiar dan SCTV. Selain TV ada rumah produksi seperti SinemArt, Screenplay dan sebagainya. Kami juga ada Vidio.com, dan KapanLagi Youniverse (KLY)," kata Imam Sudjarwo.

Secara khusus, Imam Sudjarwo memperkenalkan program-program andalan SCTV dan Indosiar yang membantu mengangkat citra kepolisian. Seperti Halo Polisi dan Patroli di Indosiar, serta Buser di SCTV. "Alhamdulilah semua ratingnya sangat bagus-bagus," ujar dia.

Imam menyampaikan selama ini kerjasama dengan Polri termasuk Polda Metro Jaya sudah berjalan baik. Silaturahmi ini bertujuan melanjutkan kerjasama antar Polda Metro Jaya dan SCM. Program-program berita andalan Indosiar dan SCTV yang sangat disenangi dan digemari masyarakat juga akan membahas sisi humanis dari kepolisian.

"Selain menanyangkan tentang perkembangan kejahatan di Indonesia khususnya di Jakarta. Juga bagaimana mengangkat sisi lain anggota kepolisian. Supaya masyarakat mengetahui tugas kepolisian tidak hanya mengejar penjahat saja," ujar dia.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono menyambut baik kerjasama yang akan ditingkatkan antara Polri dengan SCM. Menurutnya, selama ini, media dengan Polri mempunyai kerjasama yang baik. Ibarat simbiosis mutualisme.

"Media membutuhkan berita dan Polri menyampaikan persoalan yang dihadapi dan keberhasilan. Selama ini sudah bekerjasama ada beberapa program di televisi terkait Polri dan kita dukung," tutup Irjen Pol Gatot.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.