Sukses

Ditanya Tawaran Menteri, Sandiaga: Fokus OK Oce Dulu

Sandiaga Salahuddin Uno mengaku hingga saat ini belum ada pembicaraan soal tawaran menteri dari Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengaku hingga saat ini belum ada pembicaraan soal tawaran menteri dari Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 

"Perhari ini tidak ada pembicaraan itu," kata Sandiaga di Warung Upnormal, Jakarta Pusat, Minggu (14/7/2019).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menuturkan, siklus Pemilu 5 tahunan sudah selesai. Ia pun mengaku tak menunggu tawaran sebagai menteri, karena saat ini dia foku dengan sejumlah program kerja, salah satunya OK Oce dan rumah siap kerja.

"Ini sekarang sudah menjadi komunitas terbesar se-Asia Tenggara. Saya melihat ini solusi konkret untuk bangsa ini," tuturnya.

Sandiagapun tak ingin menganalisa terlalu jauh ke depan, termasuk soal menteri. Ia pun mengajak kaum milenial fokus pada apa yang bisa dikerjakan untuk membuat terobosan yang inovatif.

"Untuk Hadapi anak milenial sekarang hadapi yang ada di depan mata, jangan kita menganalisa yang masih terlalu jauh ke depan. Kita fokus hari ini yang kita jalankan," pungkas Sandiaga.

 

Reporter: Nur Habibie

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.