Sukses

Jokowi: Hati-Hati Pungli, Akan Saya Kejar

Presiden terpilih Jokowi memberikan pidato Visi Indonesia di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi menyatakan akan mengundang  sebesar-besarnya investasi dalam rangka membuka lapangan pekerjaan. Hal tersebut disampaikan Jokowi saat memberikan pidato visi Indonesia di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

"Jangan ada yang alergi dengan investasi, dengan ini lapangan pekerjaan terbuka sebesar-besarnya," kata Jokowi, Minggu (14/7/2019).

Karena hal itu, dia menyatakan akan memangkas yang menghambat adanya investasi. Jokowi pun berjanji akan memangkas adanya perizinan yang berbelit-belit.

"Apalagi punglinya, hati-hati ke depan saya pastikan, akan saya kejar," ucapnya.

Selain itu, Jokowi juga akan terus mengontrol dan melakukan pengecekan dalam investasi untuk lapangan pekerjaan tersebut.

"Akan saya kejar, saya cek, dan saya hajar kalau diperlukan. Tidak ada lagi hambatan-hambatan invetasi, ini adalah kunci lapangan kerja seluas-luasnya," jelas Jokowi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.