AHY dan Zulkifli Hasan Akan Hadir di Pidato Visi-Misi Jokowi-Ma'ruf di Sentul?

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 14 Jul 2019, 15:29 WIB
Jokowi dan AHY Gelar Pertemuan Tertutup di Istana Bogor

Liputan6.com, Jakarta - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-Ma'ruf Amin, rencananya akan hadir dalam acara Visi Indonesia, 14 Juli 2019. Adapun dalam acara tersebut, akan dipaparkan soal visi dan misi Jokowi-Ma'ruf lima tahun ke depan.

Ketua Panitia Visi Indonesia Budi Arie memberi sinyal Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, akan hadir dalam acara tersebut.

"Belum (hadir) tunggu saja," ucap Budi saat dikonfirmasi, Minggu (14/7/2019).

Sebelumnya, Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga mengatakan, dalam acara yang di helat di Sentul itu, semua pihak diundang, karena sifatnya terbuka. Termasuk pihak 02 Prabowo-Sandiaga.

"Yang pasti kita undang. BPN (Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga) itu kan sudah dibubarkan. Kita ajak saja. Kita sudah melangkah ke depan. Kita mau move on. Kita ajak semua bergabung," ucap Arya.

Dia menuturkan, dengan hadirnya semua pihak, maka akan bisa mendengar bagaimana visi Indonesia ke depan, yang akan disampaikan Jokowi.

"TKN bersama relawan bergabung. Kita mengajak teman-teman di 02 kita ajak juga bergabung untuk ikut dengar visi Indonesia yang akan disampaikan Pak Jokowi," ungkap Arya.

Dia menuturkan, dalam melakukan pembangunan lima tahun ke depan, semua elemen bangsa diminta ikut serta. Karena itu, lanjutnya, sudah waktunya melupakan 01 dan 02.

 

2 of 3

Para Undangan

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Johnny G Plate mengatakan, Jokowi akan menjabarkan visi nasional yang merupakan gambaran program kerja mereka saat mengawali menjadi Presiden 2019-2024.

"(Pidato) Di Indoor SICC acara utama acceptance speech Pak Jokowi-KMA. (Jokowi akan sampaikan) visi Indonesia maju 2019-2024," kata Johnny saat dikonfirmasi, Jakarta, Minggu (14/7/2019).

Selain itu, ia meminta kepada masyarakat untuk sama-sama menyaksikan pidato pemenangan yang akan disampaikan oleh Jokowi malam nanti.

"Nanti sama sama dengar konten dan substansi pidato ya mas," ujarnya.

Selain dihadiri oleh para petinggi partai pengusung, acara nanti juga akan dihadiri oleh sejumlah artis Ibu Kota.

"Diselingi festival oleh Ran, Inul Daratista, Neo, Addie MS, Hatmony Seven fan. Festival out door oleh Slank, Gigi, Andra & The Backbone, Jamrud, Marion Jola, Dira Sugandi - Sofia Latjuba, Via Vallen, Yuni Shara,Oppi Andaresta, Iwa K dan masih banyak lagi artis terkenal nasional," dia memungkasi.

 

Reporter: Nur Habibie

3 of 3

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Lanjutkan Membaca ↓