Sukses

Prabowo Direncanakan Hadiri Pidato Visi-Misi Jokowi-Ma'ruf Amin di Sentul

Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga mengatakan dalam acara yang di helat di Sentul tersebutsemua pihak diundang, karena sifatnya terbuka. Termasuk pihak 02 Prabowo-Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-Ma'ruf Amin rencananya akan hadir dalam acara Visi Indonesia, 14 Juli 2019. Dalam acara yang digelar elemen relawan pemenangan tersebut, akan dipaparkan visi dan misi Jokowi-Ma'ruf lima tahun ke depan.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang juga mantan rival Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, direncanakan hadir dalam acara tersebut.

"Pak Prabowo katanya mau hadir malam nanti," ujar Wakil Direktur saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Lukman Edy saat dikonfirmasi, Minggu (14/7/2019).

Dia menuturkan, informasi itu didapatkannya dari protokoler Ketua Umum Partai Gerindra itu yang menghubungi pihak panitia.

"Sampai saat ini baru dari pihak Pak Prabowo yang menghubungi panitia, yang lain (PKS, PAN, dan Demokrat) belum menghubungi panitia," jelas Lukman.

Sebelumnya, Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga mengatakan dalam acara yang di helat di Sentul tersebutsemua pihak diundang, karena sifatnya terbuka. Termasuk pihak 02 Prabowo-Sandiaga.

"Yang pasti kita undang. BPN (Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga) itu kan sudah dibubarkan. Kita ajak saja. Kita sudah melangkah ke depan. Kita mau move on. Kita ajak semua bergabung," ucap Arya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semua Ikut Serta

Dia menuturkan, dengan hadirnya semua pihak, maka akan bisa mendengar bagaimana visi Indonesia ke depan, yang akan disampaikan Jokowi.

"TKN bersama relawan bergabung. Kita mengajak teman-teman di 02 kita ajak juga bergabung untuk ikut dengar visi Indonesia yang akan disampaikan Pak Jokowi," ungkap Arya.

Dia menuturkan, dalam melakukan pembangunan lima tahun ke depan, semua elemen bangsa diminta ikut serta. Karena itu, lanjutnya, sudah waktunya melupakan 01 dan 02.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.