Kapan Sandiaga dan Ma'ruf Amin Bertemu? Ini Kata Erick Thohir

Oleh Muhammad Radityo Priyasmoro pada 13 Jul 2019, 23:04 WIB
Sandiaga Uno - Erick Thohir Tampil Akrab di Young Penting Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir buka suara terkait kapan Wakil Presiden 2019 terpilih, Ma'ruf Amin akan bertemu Sandiaga Uno. Menurutnya hal itu akan berlangsung secara natural.

"Ya itu tanyakan ke Pak Sandi aja, tapi saya yakin akan berjalan natural. Politik kalau dibawa enak hasilnya juga enak," kata Erick ditemui di Kemang Village Jakarta usai menghadiri gelaran acara milenial bertajuk "Young Penting Indonesia", Sabtu (13/7/2019).

Erick pun mengatakan, pertemuan Sandiaga Uno dan Ma'ruf Amin nantinya akan seperti rahasia Tuhan yang diungkap perlahan.

Seperti apa yang terjadi pada pagi hari ini, dimana Jokowi dan Prabowo bertemu di Stasiun MRT, ruang publik yang digambarkan Erick sebagai ikon peradaban bangsa yang lebih maju.

"Pertemuan kedua pimpinan nasional adalah hal positif, ini jalan Allah dimana semuanya sudah rahasia yang ditunjukkan untuk kebaikan Indonesia. Bertemu bukan ditempat yang tidak terjangkau rakyat, seperti di hotel atau tempat mewah tetapi di MRT yang merupakan simbol pembangunan bangsa," Erick menyudahi.

2 of 3

Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Diketahui, Prabowo dan Presiden Terpilih 2019 Joko Widodo telah bertemu untuk pertama kalinya pasca pertarungan panas dalam kontestasi Pemilu 2019.

Keakraban keduanya ditunjukkan dengan merangkul dan berjabat tangan, hingga makan siang bersama usai menjajal moda transportasi baru Indonesia, MRT.

3 of 3

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by