Sukses

Kapan Sandiaga dan Ma'ruf Amin Bertemu? Ini Kata Erick Thohir

Erick pun mengatakan, pertemuan Sandiaga dan Ma'ruf Amin nantinya akan seperti rahasia Tuhan yang diungkap perlahan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir buka suara terkait kapan Wakil Presiden 2019 terpilih, Ma'ruf Amin akan bertemu Sandiaga Uno. Menurutnya hal itu akan berlangsung secara natural.

"Ya itu tanyakan ke Pak Sandi aja, tapi saya yakin akan berjalan natural. Politik kalau dibawa enak hasilnya juga enak," kata Erick ditemui di Kemang Village Jakarta usai menghadiri gelaran acara milenial bertajuk "Young Penting Indonesia", Sabtu (13/7/2019).

Erick pun mengatakan, pertemuan Sandiaga Uno dan Ma'ruf Amin nantinya akan seperti rahasia Tuhan yang diungkap perlahan.

Seperti apa yang terjadi pada pagi hari ini, dimana Jokowi dan Prabowo bertemu di Stasiun MRT, ruang publik yang digambarkan Erick sebagai ikon peradaban bangsa yang lebih maju.

"Pertemuan kedua pimpinan nasional adalah hal positif, ini jalan Allah dimana semuanya sudah rahasia yang ditunjukkan untuk kebaikan Indonesia. Bertemu bukan ditempat yang tidak terjangkau rakyat, seperti di hotel atau tempat mewah tetapi di MRT yang merupakan simbol pembangunan bangsa," Erick menyudahi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Diketahui, Prabowo dan Presiden Terpilih 2019 Joko Widodo telah bertemu untuk pertama kalinya pasca pertarungan panas dalam kontestasi Pemilu 2019.

Keakraban keduanya ditunjukkan dengan merangkul dan berjabat tangan, hingga makan siang bersama usai menjajal moda transportasi baru Indonesia, MRT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.