Setelah Jokowi-Prabowo, Giliran Sandiaga dan Erick Thohir Bertemu di Kemang

Oleh Muhammad Radityo Priyasmoro pada 13 Jul 2019, 17:05 WIB
arief

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan milenial bertajuk Young Penting Indonesia disambut meriah pengunjung Mal Kemang Village, Jakarta Selatan. Inisiator acara, Arief Rosyid mengaku senang dengan terselenggaranya acara yang mempertemukan kelompok milenial dari berbagai elemen itu.

"Alhamdulilah, acara yang kita persiapkan tidak lama ini, dua minggu ya, bisa terselenggara dengan baik," kata Arief di lokasi, Sabtu (13/7/2019).

Menurut Arief, acara ini juga sebagai momentum bersejarah setelah tadi pagi Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi bertemu dengan Prabowo Subianto. Sementara, dalam acara di Kemang pada Sabtu petang, giliran mantan cawapres Prabowo, Sandiaga Uno yang bertemu dengan Ketua Timses Jokowi, Erick Thohir.

"Ini hari bersejarah tadi pagi Pak Prabowo dan Pak Jokowi, sore ini Pak Sandi dan Pak Erick," ujar Arief dengan nada bangga.

Dia berpesan agar rasa persatuan bisa dijaga utuh, khususnya untuk kelompok milenial sebagai garda masa depan bangsa.

"Semoga apa yang kita lakukan akan bermanfaat karena masa depan Indonesia milik kita yang muda," Arief menandasi.

2 of 2

Dihadiri Sandi dan Erick

Sebagai informasi, acara ini memang turut mengundang mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno dan Ketua Tim Kampanye TKN 01 Erick Thohir. Nantinya mereka akan memberi wejangan persatuan dan kesatuan, khususnya kepada milenial.

Lanjutkan Membaca ↓