Sukses

Detik-Detik Pelukan Mesra Jokowi-Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus

Jokowi dan Prabowo bersalaman dan berpelukan. Ketegangan di tengah Pilpres 2019 mengendur. Cebong dan kampret tamatlah sudah.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan antara Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto akhirnya terwujud. Keduanya bertatap muka di Stasiun MRT Lebak Bulus.

Prabowo datang terlebih dahulu. Beberapa menit kemudian Jokowi menyusul. Senyum terkembang ketika keduanya bersua. 

Menyaksikan pertemuan bersejarah antara  Prabowo dan Jokowi, warga pun antusias. Teriakan histeris pecah.

"I love you Pak Prabowo, I love you Pak Jokowi," teriak warga yang ada di Stasiun MRT, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Usai bersalaman dan berpelukan, Jokowi dan Prabowo langsung menuju armada MRT dengan menggunakan eskalator.  Sesekali keduanya terlihat saling berbisik. Mereka kemudian duduk berdampingan dan melanjutkan perbincangan.

Berdasarkan pantauan, sejak pukul 09.39 WIB, tampak Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir, hingga Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani tampak di Statiun MRT. Selain itu, ada pula Kepala BIN Budi Gunawan serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hadir di lokasi.

Berikut ini detik-detik pelukan mesra Jokowi dan Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.