Pulang Lebih Dulu, Prabowo Lambaikan Tangan ke Pengunjung FX Sudirman

Oleh Muhammad Radityo Priyasmoro pada 13 Jul 2019, 11:36 WIB
Diperbarui 13 Jul 2019, 11:36 WIB
Presiden terpilih Joko Widodo atau dan capres Prabowo Subianto makan siang bersama di FX Sudirman, Sabtu (13/7/2019).
Perbesar
Presiden terpilih Joko Widodo atau dan capres Prabowo Subianto makan siang bersama di FX Sudirman, Sabtu (13/7/2019). (Liputan6.com/ Lizsa Egeham)

Liputan6.com, Jakarta - Capres Prabowo Subianto terlebih dahulu meninggalkan pusat perbelanjaan FX Sudirman usai makan siang bersama Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi, Sabtu (13/7/2019).

Keluar dari restoran, Prabowo yang mengenakan kemeja warna putih ini melambaikan tangan dan tersenyum kepada masyarakat yang memanggil manggil namanya di mal tersebut.

"Pak Prabowo, Pak Prabowo," teriak pengunjung mal tersebut.

Ketua Umum Partai Geridra ini ditemani oleh sejumlah orang, termasuk Sekjen Ahmad Muzani. Terlihat pula Kepala BIN Budi Gunawan ikut mengantar kepergian Prabowo dari mal tersebut.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Jokowi yang telah ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum. Prabowo mengatakan, ia memang sengaja ingin mengucapkan selamat secara langsung ke Jokowi.

"Banyak yang bertanya, Pak Prabowo belum mengucapkan selamat ke Pak Jokowi. Saya katakan bagaimana saya ini ada ewuh-pekewuh, tata krama. Ucapkan selamat maunya langsung, tatap muka. Jadi saya ucapkan selamat, Pak," kata Prabowo sambil menjabat tangan Jokowi di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya