Sukses

Kepala BP Batam Minta Pejabat yang Baru Dilantik Fokus Tingkatkan Invertasi dan Ekspor

Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady melantik 8 pejabat stuktural Eselon II dan III di lingkungan BP Batam pada Jumat (12/7/2019) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady melantik 8 pejabat stuktural Eselon II dan III di lingkungan BP Batam pada Jumat (12/7/2019) pagi. Pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala BP Batam lantai 8. Pelantikan ini disaksikan oleh Anggota 1/Deputi Bidang Administrasi dan Umum Purwiyanto, Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha Dwiyanto Eko Winaryo, serta seluruh Eselon II, III, dan IV di lingkungan BP Batam. 
 
Adapun pejabat Eselon II yang dilantik antara lain, Purnomo Andiantono selaku Direktur Pembangunan Prasarana dan Sarana, Asep Lili Holilulloh selaku Kepala Biro Perencanaan, Lilik Wijayanti selaku Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Endry Abzan sebagai Direktur Pelayanan Satu Pintu (PTSP), Siswanto menjabat sebagai Kepala Biro Keuangan, Herawan sebagai Direktur Pemanfaatan Aset, dan Dendi Gustinandar sebagai Direktur Promosi dan Humas. Sedangkan Eselon III, Ibrahim dilantik sebagai Kepala Bagian Administrasi Kantor Pengelolaan Air dan Limbah.
 
Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady, tak lupa memberi ucapan selamat dan mengingatkan pejabat-pejabatnya yang telah dilantik untuk tetap fokus dalam bekerja dan memupuk dedikasi terhadap lembaga.
 
“Dengan dilantiknya pejabat Eselon II dan III hari ini diharapkan dapat mengisi kekosongan pejabat struktural di BP Batam serta mampu mengoptimalkan kinerjanya, khususnya dalam mengemban misi peningkatan investasi dan kegiatan ekspor,” ujar Edy dalam sambutannya.
 
Pada kesempatan itu, Edy juga mengirimkan permohonan maafnya atas keterlambatan pelaksanaan pelantikan pejabat struktural di BP Batam.
 
“Memang saya akui tidak mudah untuk melakukan ini. Karena saya bersama dengan kedua Deputi sudah melakukan evaluasi dan konsultasi baik kepada Menteri Koordinator Perekonomian RI maupun Tim Teknis serta Dewan Pengawas dan lainnya. Akhirnya kami memutuskan tadi malam untuk dilaksanakan pagi ini,” jelasnya.
 
Terakhir, Edy berpesan para pejabat yang telah dilantik dapat bekerja sesuai aturan dan kebijakan yang telah ditentukan, menghindari adanya kepentingan pribadi dan kelompok tertentu, serta memberikan pelayanan sebaik-baiknya bagi investor dan masyarakat Batam.
 
 
(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.