Sukses

Gerindra: Pertemuan Kang Mas Joko Widodo dan Mas Bowo Layak Dicontoh

Gerindra menyambut baik pertemuan antara Jokowi dan Prabowo hari ini. Sebaiknya dicontoh para pendukung.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menyambut hangat pertemuan antara presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dengan lawan politiknya, Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus pada pagi hari ini, Sabtu (13/7/2019).

Menurutnya, pertemuan ini adalah harapan seluruh masyarakat.

"Pertemuan Kang Mas Joko Widodo sama Mas Bowo itu silaturahmi kedua tokoh yang sangat diinginkan masyarakat Indonesia," ujar Arief melalui sebuah pernyataan tertulis, Sabtu (13/7/2019).

"Ini juga namanya silaturahmi antarsahabat yang kemarin saling bertanding," lanjutnya. 

Dia berharap, silaturahmi ini juga dapat menjadi simbol persatuan bagi kedua sisi pendukung. Arief meminta, para pendukung sebaiknya juga mencontoh silaturahmi yang dilakukan oleh Jokowi-Prabowo.

Sebab, masyarakat Indonesia tentunya memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk memajukan Indonesia.

"Pertemuan ini sekaligus menutup buku cerita pesta demokrasi Indonesia kita yang diakhiri dengan everybody happy yang nantinya bisa menjadi bahan bacaan bagi generasi berikutnya," dia mengakhiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.