Sukses

Santap Siang di FX Sudirman, Jokowi-Prabowo Jalan Kaki dari Stasiun MRT Senayan

Selain meneriakkan nama Jokowi dan Prabowo, banyak juga warga yang mengabadikan peristiwa tersebut dengan kamera ponsel.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi dan capres Prabowo Subianto menuju pusat perbelanjaan FX Sudirman untuk makan siang. Keduanya berjalan kaki dari Stasiun MRT Senayan, Sabtu (13/7/2019).

Warga pun berusaha mendekat saat Jokowi dan Prabowo berjalan menuju FX Sudirman. Mereka mengikuti Jokowi dan Prabowo sambil berteriak memanggil nama keduanya.

"We love you Pak. Pak Jokowi, Pak Prabowo," teriak warga yang mengikuti dari mulai Stasiun MRT Senayan hingga FX Sudirman.

Selain meneriakkan nama keduanya, banyak juga warga yang mengabadikan peristiwa tersebut dengan kamera ponsel.

Baik Jokowi, Prabowo, dan rombongan kedua belah pihak yang berkompetisi di Pilpres 2019 saat ini  telah berada di restoran untuk santap siang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Ucapkan Selamat

Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Jokowi yang telah ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum. Prabowo mengatakan, ia memang sengaja ingin mengucapkan selamat secara langsung ke Jokowi.

"Banyak yang bertanya. Pak Prabowo belum mengucapkan selamat ke Pak Jokowi. Saya katakan bagaimana saya ini ada ewuh-pekewuh, tata krama. Ucapkan selamat maunya langsung, tatap muka. Jadi saya ucapkan, 'selamat, Pak'," kata Prabowo sambil menjabat tangan Jokowi, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Dia kemudian mengucapkan selamat bekerja kepada Jokowi.  "Jadi saya ucapkan selamat bekerja," ujar Prabowo.

"Saya juga ucapkan, selamat tambah rambut putih, Pak," lanjut dia.

Sebelumnya, Jokowi dan Prabowo bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, pukul 10.00 WIB, Sabtu (13/7/2019). Keduanya kemudian naik MRT menuju Stasiun MRT Senayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.