Sukses

Prabowo Tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus

Saat menyusuri stasiun MRT, Prabowo terlihat terus didampingi Pramono Anung.

Liputan6.com, Jakarta - Prabowo Subianto sudah tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta. Prabowo datang sekitar pukul 09.51 WIB. Kedatangan Prabowo langsung disambut sejumlah pejabat yang sudah menunggu di stasiun MRT tersebut.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir, hingga Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani tampak di Statiun MRT sebelum Prabowo datang.

Prabowo mengenakan baju khasnya, safari putih. Saat menyusuri stasiun MRT, Prabowo terlihat terus didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala BIN Budi Gunawan.

Kabar pertemuan kedua calon presiden dalam Pilpres 2019 itu dibagikan oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

"Semoga hari ini menjadi hari yg dikenang buat proses demokrasi yg semakin dewasa..," tulis Pram, seperti dikutip Liputan6.com, Jakarta, Sabtu.

Dia berharap, pertemuan Jokowi-Prabowo ini membuat bangsa Indonesia lebih maju."Mudah2an pertemuan yg terjadi membuat bangsa ini semakin kuat, maju, adil dan makmur #pertemuan #indonesia #AlFatihah," lanjut Pram.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.