Sukses

Gelar Acara Kemenangan, Relawan Jokowi Undang Kubu Prabowo

Arya mengatakan, dengan hadirnya semua pihak, maka akan bisa mendengar bagaimana visi Indonesia ke depan, yang akan disampaikan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-Ma'ruf Amin, rencananya akan hadir dalam acara Visi Indonesia, 14 Juli 2019. Adapun dalam acara tersebut, akan dipaparkan soal visi dan misi Jokowi-Ma'ruf lima tahun ke depan.

Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga mengatakan, dalam acara yang di helat di Sentul itu, semua pihak diundang, karena sifatnya terbuka. Termasuk pihak 02 Prabowo-Sandiaga. 

"Yang pasti kita undang. BPN (Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga) itu kan sudah dibubarkan. Kita ajak saja. Kita sudah melangkah ke depan. Kita mau move on. Kita ajak semua bergabung," ucap Arya di Restoran Batik Kuring, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Dia menuturkan, dengan hadirnya semua pihak, maka akan bisa mendengar bagaimana visi Indonesia ke depan, yang akan disampaikan Jokowi. 

"TKN bersama relawan bergabung. Kita mengajak teman-teman di 02 kita ajak juga bergabung untuk ikut dengar visi Indonesia yang akan disampaikan Pak Jokowi," ungkap Arya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lupakan 01 dan 02

Dia menuturkan, dalam melakukan pembangunan lima tahun ke depan, semua elemen bangsa diminta ikut serta.

Karena itu, lanjutnya, sudah waktunya melupakan 01 dan 02.

"Semua potensi bangsa akan dirangkul untuk Indonesia  maju. Kita lupakan 01 dan 02. Sekarang saatnya Indonesia maju," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini