Sukses

Sempat Dirawat di RS, Kondisi Habibie Membaik dan Boleh Pulang

Aktivitas Habibie memang cukup padat selama suasana Idul Fitri. Pada akhirnya, dia harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Ketiga RI BJ Habibie sempat dirawat di rumah sakit. Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Pribadi Habibie, Rubijanto.

"Bersama ini kami sampaikan bahwa benar Bapak BJ Habibie beberapa hari lalu dirawat di RS, sehubungan karena kelelahan pasca Idul Fitri 1440 H yang baru lalu," tutur Rubijanto dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Rabu (10/7/2019).

Menurut Rubijanto, aktivitas Habibie memang cukup padat selama suasana Idul Fitri. Pada akhirnya, dia harus menjalani perawatan di rumah sakit.aktivitas Habibie memang cukup padat selama suasana Idul Fitri. Pada akhirnya, dia harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Saat ini beliau sudah kembali di kediaman dari RS setelah menjalani perawatan dan penanganan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK)," jelas dia.

Meski begitu, tim dokter meminta Habibie untuk lebih banyak beristirahat. Khususnya dengan mengurangi jadwal aktivitasnya di luar rumah.

"Sesuai petunjuk TDK maka untuk sementara waktu beliau disarankan untuk lebih banyak istirahat dan mengurangi kegiatan sehari-hari," ucap ubijanto.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.