Sukses

Dilaporkan Hilang, Bocah 2 Tahun Ditemukan Berada di Pasar

Polisi mengamankan seorang wanita berinisial YUL (32) karena diduga menculik anak berusia 2 tahun berinisial SS.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengamankan seorang wanita berinisial YUL (32) karena diduga menculik anak berusia 2 tahun berinisial SS. Aksi penculikan itu terjadi saat ibunya sedang berada di kamar mandi.

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Supriyatin menjelaskan, saat itu SS bermain di lantai atas rumah, Jalan Krendang Raya, Tambora, Jakarta Barat. SS, tiba-tiba menghilang.

"Diduga tanpa sadar SS turun dari lantai tiga rumah. SS diduga ingin mengejar bapaknya yang berangkat kerja di daerah Glodok," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (9/7/2018).

Supriyatin melanjutkan, SS kemudian ditemukan di Pasar Gang Kancil, Taman Sari, Jakarta Barat. Kala itu, sedang bersama seorang wanita berinisial YUL.

"Selang tiga jam setelah orang tua SS melapor ke Polsek Tambora, jajaran saya menemukan SS sedang dengan YUL. YUL mengaku menemukan SS saat menangis di jalanan. Kemudian, ia membawa SS karena dia tidak mengetahui siapa orang tua SS," beber Supriyatin.

Saat ini, YUL sedang diperiksa intensif di Polsek Tambora.

"Indikasinya ke situ (penculikan). Kita sudah tiga orang kita periksa, teman diduga pelaku dan orangtua korban," katanya memungkasi.

 

Reporter: Ronald Chaniago

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.