Sukses

Temui Wapres JK, Cak Imin Konsultasi soal Partai

Pada pertemuan dengan Wapres Jusuf Kalla (JK) tersebut, Cak Imin didampingi Sekjen PKB Hanif Dhakiri.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019). Pada pertemuan tersebut, pria yang akrab disapa Cak Imin itu didampingi Sekjen PKB Hanif Dhakiri.

Cak Imin mengaku berkonsultasi terkait kepartaiannya bersama JK. Dia menilai, politikus senior Partai Golkar tersebut lebih berpengalaman di dunia politik.

"Silaturahmi, konsultasi banyak hal, beliau kan pengalaman di bidangnya, managemen kepartaian, banyak fungsinya," kata Cak Imin usai bertemu JK di Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin.

Namun, dia enggan merinci apa saja yang dibicarakan bersama JK. Terkait partainya yang meminta jatah menteri pun, dia tidak mau membeberkan. Termasuk, 10 nama menteri yang sudah diajukan dari partainya.

"Belum kita enggak bahas menteri," lanjut Cak Imin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Undangan Ultah PKB

Tidak hanya itu, pada kesempatan yang sama, dia juga mengundang JK untuk hadir hari lahir ke-21 PKB, pada 23 Juli di Kantor DPP, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat. JK pun berkenan untuk hadir.

"Ya bahas ulang tahun PKB, ngundang juga. Ya, insyaallah," kata Cak Imin.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • Cak Imin

Video Terkini