Bamsoet Terima Dukungan Golkar Jateng dan Papua Barat Maju Caketum

Oleh Liputan6.com pada 04 Jul 2019, 20:25 WIB
Sania Mashabi/Merdeka.com

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan DPD II Partai Golkar pada Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) untuk maju sebagai calon Ketua Umum terus bertambah. Dukungan itu datang dari lima DPD II Jawa Tengah dan dua Papua Barat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman yang sudah hadir dan memberikan dukungan kepada saya," kata Bamsoet di Rumah Dinasnya, Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Bamsoet mengaku belum mengetahui berapa jumlah DPD II yang telah mendukungnya. Namun, dia yakin dukungannya akan terus bertambah.

"Saya belum mau ngitung jumlahnya berapa, pasti kalau dihitung ada jumlahnya, kalau yang dukung dalam hati pasti lebih banyak lagi," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Kendal Tardi mengungkap alasannya mendukung Bamsoet. Di antaranya karena dia sudah mengetahui rekam jejak kinerja Bamsoet.

"Kita berbagai ketua DPD selama ini kan sudah tau track record beliau, jadi serta temen-temen dari Jawa Tengah sepakat dan dukung Pak Bamsoet jadi ketua Partai Golkar," ucapnya.

Selain itu, Tardi juga ingin Golkar semakin baik. Serta bisa menjadi pemenang pemilu kedepannya.

"Kita ingin Partai Golkar ke depannya itu lebih maju sebagai pemenang pemilu yang akan datang," tandasnya.

Sebelumnya, Bamsoet sudah menerima dukungan dari Jawa Tengah. Di antaranya adalah Pekalongan.

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

Tag Terkait