Sukses

Pria Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Depan Kantor Pajak Jakpus

Warga curiga lantaran mobil korban terparkir di tepi jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di depan Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama, Jalan Kramat Raya, Kenari, Senen, Jakarta Pusat, pagi tadi.

Korban diketahui bernama Muhammad Badru Jaman (47). Korban pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 06.24 WIB.

"Saksi curiga sebuah mobil nopol B 1575 URM sudah siang masih parkir di jalanan tersebut," kata Kapolsek Senen Kompol M Syafi'i ketika dikonfirmasi Liputan6.com, Kamis (4/7/2019).

Kedua saksi kemudian mengintip ke dalam mobil dari jendela. Terlihat korban dalam posisi tidur di belakang kemudi mobil.

"Para saksi mencoba membangunkan dengan mengetuk kaca pintu mobil, namun korban tidak meresponnya. Karena curiga kemudian menghubungi pihak kepolisian," ucapnya.

Saat dicek, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah sakit cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum.

"Sementara ini tidak ditemukan ada bekas luka atau aniaya di tubuh korban," ujar Syafi'i.

Kepolisian kini tengah memeriksa keluarga korban. "Sedang kita periksa keluarga korban, apakah ada riwayat penyakit sebelumnya," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.